Home / Gaya Hidup

Selasa, 7 Juni 2022 - 12:32 WIB

Grup Whatsapp Tak Asik, Ini Cara Keluar dari Grup Diam-diam

Ilustrasi CNBC Indonesia

Ilustrasi CNBC Indonesia

AMORFATIMEDIA.COM – Kebanyakan grup WhatsApp memang membingungkan dan menyebalkan. Ada urusan kerja atau sekolah, ada urusan keluarga, ada juga aneka grup pertemanan dan hobi yang macam-macam. Grup proyek ini dan program itu, semua ada.

Dampaknya, kita kebanjiran notifikasi dan HP jadi agak lemot. Parahnya lagi mungkin kita di-add tanpa kita bisa menolaknya. Mau keluar grup rasanya sungkan kalau ketahuan.

Kalau kamu terlalu banyak memiliki grup di WhatsApp tapi bingung cara keluar diam-diam? Ada kok caranya.

Cara keluar dari WhatsApp grup diam-diam:

Nah, dilangsir dari laman resmi regendus.com berikut ini beberapa tips dan trik yang dapat kamu lakukan agar dapat keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan penghuni grup lainnya, antara lain:

Baca Juga :  Rapor Merah Partai Politik Era Reformasi

1. Mengganti nomor telepon

Salah satu cara termudah untuk keluar dari grup WhatsApp tanpa ketahuan ialah dengan mengganti nomor telepon kamu hanya cukup mengganti nomor WhatsApp Yang kamu gunakan saat itu dan beralih ke nomor WhatsApp yang baru.

2. Memakai nomor telepon lain

Selain mengganti nomor WhatsApp yang baru kamu juga dapat memakai nomor telepon lain agar dapat keluar dari grup WhatsApp tampa ketahuan. Untuk cara ini Anda tidak harus mengubah nomor telepon,  ini digunakan ketika Anda ingin menyimpan nomor lama Anda.

Pertama, lakukan pengaturan WhatsApp untuk untuk mengubah nomor dengan cara klik menu pengaturan, Kemudian tap pilihan akun dan pilih nomor ubah submenu. Kemudian masukkan nomor baru tersebuttersebut dan masuk ke WhatsApp. Setelah itu, hapus data dan cache. Akhirnya, akun Anda akan hilang tetapi nama Anda masih ada di daftar anggota.

Baca Juga :  Bahasa Jawa Ternyata Digunakan di Lima Negara Dunia

3. Bisukan Pemberitahuan Grup

Jika Anda merasa bahwa mengubah nomor telepon sangat mengganggu, Anda selalu dapat menonaktifkan notifikasi grup Anda. Anda tidak akan meninggalkan grup secara permanen tetapi setidaknya notifikasi tidak akan mengganggu Anda lagi.

Anda dapat menonaktifkan notifikasi selama sehari, seminggu, atau bahkan setahun. Mematikan grup adalah cara termudah yang dapat Anda lakukan.

Mengubah nama dan foto profil…

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

Ingin Tidur Nyenyak seperti Bayi? Coba Terapankan Aturan 10-3-2-1-0

Gaya Hidup

Bahasa Jawa Ternyata Digunakan di Lima Negara Dunia

Gaya Hidup

Terbaru! WhatsApp Ada Reaksi Emoji, Kirim File 2GB, hingga 512 Peserta Grup

Gaya Hidup

Harganya Cabai Makin Pedas, Berikut Cara Mengawetkannya

Gaya Hidup

Nonmuslim Dilarang Masuk ke Mekah-Madinah, Kenapa?

Gaya Hidup

Pria Jatuh Cinta Sama Kamu? Coba Baca lewat Sinyal Berikut

Gaya Hidup

Hindari Membersihkan Telinga dengan Cotton Bud

Gaya Hidup

5 Penyakit Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya