Home / Nusantara

Jumat, 25 Juni 2021 - 17:19 WIB

Mantan Wakil Ketua IMPKR Pekanbaru maju sebagai bakal calon Kepala Desa Kudung

Nurul Azmi, S.H mendampingi Mantan Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani saat melantik pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru periode 2014-2016

Nurul Azmi, S.H mendampingi Mantan Gubernur Kepulauan Riau Drs. H. Muhammad Sani saat melantik pengurus Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru periode 2014-2016

AMORFATIMEDIA.COM, Lingga – Mantan Wakil Ketua Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru periode 2014-2016 Nurul Azmi S.H, ikut maju sebagai bakal calon Kepala Desa Kudung Kecamatan Lingga Timur.

Nurul Azmi yang merupakan Staf Divisi Hukum, Penanganan Pelanggaran dan Penyelelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Lingga memutuskan untuk maju sebagai Calon Kepala Desa Kudung termotivasi saat menempuh pendidikan di Pekanbaru dan pernah bekerja dilembaga riset indobarometer menjabat sebagai surveiyor diwilayah Riau dan Jambi.

“Desa menjadi objek survey saya selama 6 tahun, banyak desa saya kunjungi dengan berbagai karakter masyarakat dan budaya yang ada di masing-masing desa, membuat saya memutuskan untuk membangun Desa Kudung dengan melihat kemajuan desa yang pernah saya kunjungi,” ujar Nurul Azmi saat diwawancari secara  eksklusif oleh amorfatimedia.com, Jum’at, 25 Juni 2021.

Nurul Azmi yang merupakan putra kelahiran Desa Kudung ini sudah digadang-gadang sejak dulu untuk maju sebagai calon Kepala Desa Kudung, dukungan masyarakat serta pemuda berpeluang besar menjadikan Nurul Azmi sebagai Kepala Desa Kudung.

Baca Juga :  Polisi Gerebek Judi Online di Kepri Beromzet Ratusan Juta Rupiah

“Keputusan saya untuk maju sebagai bakal calon Kepala Desa Kudung bukan semata-mata karena keinginan pribadi, akan tetapi banyaknya dorongan dan dukungan dari beberapa elemen seperti tokoh pemuda, tokoh masyarakat, sejak dulu saat saya mencari pengalaman diluar hingga saat ini, sehingga saya secara pribadi merasa terpanggil untuk maju sebagai bakal Calon Desa Kudung,” terang Nurul Azmi.

“Semua dukungan itu membuat keyakinan saya semakin mantap, dengan harapan dapat memperjuangkan perkembangan, kemakmuran dan kesejahteraan warga Desa Kudung sendiri”, ucapnya.

Nurul Azmi memperkenalkan produk lokal kepada istri Wakil Bupati Lingga pada tahun 2018 pada kegiatan pasar malam sepekan di Desa Kudung Kecamatan Lingga Timur Kabupaten lingga

Sementara itu, Kurniadi S.Sos, M. Si, Pendamping Desa di Kabupaten Karimun yang juga merupakan mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Provinsi Kepulauan Riau (IMPKR) Pekanbaru periode 2014-2016 mengatakan, semangat Nurul Azmi  untuk mengabdikan diri untuk desanya sudah tidak diragukan lagi. Keseriusannya dalam mengaktifkan kegiatan-kegiatan pemuda, membuatnya selalu meluangkan waktu di tengah kesibukan apapun untuk masyarakat.

Baca Juga :  Mulai 1 September 2022, Harga BBM nonsubsidi di Kepri Turun

“Saya sangat setuju dan mendukung Nurul Azmi maju sebagai bakal Calon Kepala Desa Kudung. Dia sangat energik, pekerja keras, cerdas dan visioner. Saya pikir, Desa Kudung sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti beliau, yang mempunyai wawasan, pengalaman, ide dan gagasan yang hebat,” ujar Kurniadi.

Kurniadi menegaskan pemuda harus membuktikan segudang pengalaman, ide dan gagasan untuk disumbangkan pada tempat kelahirannya. Tidak boleh lemah, harus punya mental petarung agar menjadi harapan untuk tempat bergantung bagi masyarakatnya.

Reporter: Ongki
Editor: Pursyahdad

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan setiap hari dari Amorfatimedia.com di Google caranya Klik di Sini

Share :

Baca Juga

Nusantara

Bupati Lingga lantik M. Syahrial Jadi Direktur BUMD Lingga

Nusantara

Resahkan Nelayan, DKP Kepri Duga Kapal Pukat Ilegal Milik Pengusaha Lokal

Nusantara

TNI AL Lepaskan Benih Lobster Hasil Tangkapan di Perairan Kepri, Total Senilai Rp 46,7 Miliar

Nusantara

Nelayan Karimun Dinyatakan Hilang, Kapal Ditemukan di Meranti

Nusantara

Raja Haji Fisabilillah, Pahlawan Nasional Asal Kepri yang Dianggap Viking oleh Belanda

Nusantara

Gegara Tanya THR, Karyawan Ngaku Dipecat dan Digugat Rp 1 M

Nusantara

Rencana Pengembangan Bandara, Gubernur Kepri-Dirjen Hubud Teken Kerjasama

Nusantara

Panitia Mengaku Malu, Muswil Pemuda Pancasila Kepri Menyisakan Utang