Home / Gaya Hidup

Senin, 11 Juli 2022 - 09:02 WIB

Perbedaan Harga Indomie di Luar Negeri, Mulai dari Turki hingga Amerika

Indomie/Instagram

Indomie/Instagram

AMORFATIMEDIA.COM – Indomie kini jadi mie instan populer di luar negeri. Di Indonesia, harganya sekitar Rp 3.000 per bungkus. Segini harga Indomie di Turki dan Amerika.

Indomie merupakan mie instan asal Indonesia yang paling populer dengan beragam varian. Mie instan Indonesia ini juga populer di luar negeri, sebut saja seperti Korea Selatan, Amerika, Turki, dan negara lainnya.

Mie instan di Indonesia biasanya dibanderol harga Rp 2.500 – Rp 3.500 per bungkus. Harganya terbilang murah, oleh karena itu jadi favorit banyak orang di tanggal tua dan anak kos. Berikut harga Indomie di 5 negara.

Baca Juga :  Cara Mengatur Keuangan Gaji 2 Juta agar Cukup dalam Sebulan
Indomie di Turki

Makanan Indonesia ternyata banyak ditemui di Turki. Seperti Indomie yang ditawarkan oleh salah satu supermarket. Varian Indomie yang ditawarkan supermarket ini juga cukup beragam, mulai dari rasa mie goreng original hingga mie kuah kari spesial.

Turki diketahui mengalami krisis mata uang sejak 2008, uang 1 Lira kini senilai Rp 890. Karena ini harga makanan di Turki menjadi murah, meskipun itu produk impor.

Indomie di Turki ternyata juga dibanderol harga murah sekitar 2,75 Lira atau senilai dengan Rp 2.400 saja. Harganya ternyata lebih murah di Turki dibandingkan di Indonesia.

Baca Juga :  Mengenal Gaya Hidup Minimalis yang Bikin Bahagia dan Ragam Manfaatnya
Indomie di Korea Selatan

Ada banyak jajanan asal Indonesia yang dipasarkan di Korea Selatan. Salah satunya produk mie instan Indomie. Saking populernya, Indomie bisa ditemui di beragam minimarket.

Varian Indomie yang populer di Korea adalah rasa original dan pedas. Salah satu YouTuber Korea pernah mengungkapkan kalau satu bungkus Indomie di Korea ditawarkan dengan harga sekitar 1000 Won (Rp 12.000).

Indomie di Jepang

Seorang WNI yang tinggal di Jepang ini kerap membagikan aktivitasnya lewat video YouTube Neo Japan. Satu tahun lalu, ia pernah mengungkap harga satu bungkus Indomie di Jepang.

Harga Indomie di Belanda…

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

Mulai Pikun, Simak 7 Tips Jaga Kesehatan Otak

Gaya Hidup

Minum Ini Sebelum Tidur, Bantu Bakar Lemak di Perut

Gaya Hidup

Begini Cara Melacak Nomor HP Lewat Lewat Internet

Gaya Hidup

5 Jurusan Kuliah yang Menjanjikan Gaji Tinggi, Apa Saja?

Gaya Hidup

Unik! Buah Kelapa Dijadikan Mahar Perkawinan hingga Status Sosial

Gaya Hidup

Bahasa Jawa Ternyata Digunakan di Lima Negara Dunia

Gaya Hidup

Harganya Cabai Makin Pedas, Berikut Cara Mengawetkannya

Gaya Hidup

Orangtua Wajib Tahu! Keterampilan Anak yang Perlu Diajarkan