Home / Gaya Hidup

Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:11 WIB

Pria Jatuh Cinta Sama Kamu? Coba Baca lewat Sinyal Berikut

Ilustrasi (pexels.com/Anete Lusina)

Ilustrasi (pexels.com/Anete Lusina)

AMORFATIMEDIA.COM – Jatuh cinta yang dirasakan antara pria dan wanita umumnya ditunjukkan dengan cara yang berbeda. Kalau wanita biasanya cenderung lebih ekspresif, maka pria bisa bersikap sebaliknya meski tak semuanya demikian.

Namun, umumnya ada kesamaan sikap yang selalu ditunjukkan oleh pria. Untuk mengetahui bahasa tubuh pria yang sedang jatuh cinta, dapat dilihat dari cara mereka bersikap saat bersama wanita yang disukainya.

Melansir dari Bolde.com, ada 10 cara melalui bahasa tubuh yang menunjukkan isi pikiran dan perasaan seorang laki-laki terhadap perempuan. Berikut penjelasannya.

Kontak mata yang lama

Apabila laki-laki menatap dalam waktu yang lama, itu berarti dia mencoba melihat ke dalam jiwa untuk menemukan siapa Anda sebenarnya. Kontak mata dalam waktu yang lama juga menciptakan perasaan kedekatan dan kepercayaan. Pada saat ia menatap mata Anda dalam waktu yang lama, berarti alam bawah sadarnya memberikan sinyal dia memiliki ketertarikan di level yang dalam.

Baca Juga :  PT Freeport Indonesia Buka Banyak Lowongan Kerja, Cek Posisi dan Persyaratannya
Tidak ada kontak mata

Di sisi lain, kurangnya kontak mata juga bisa berarti seseorang tertarik. Memang, kontak mata mampu mengungkapkan perasaan tetapi aksi menghindari kontak mata juga mengindikasikan seseorang ingin menutupi perasaannya. Apabila menghindari kontak mata dilakukan tanpa sengaja, ada kemungkinan hal itu memberikan sinyal ketidaktertarikan pada Anda. Namun, apabila sebaliknya, bisa jadi itu karena dia ingin menyembunyikan perasaan tertariknya, mungkin karena malu.

Mengecek ponsel

Sialnya, ada kemungkinan ia secara berkala mengecek ponselnya ketika berinteraksi karena bosan. Dia mungkin tetap bertanya dan mengobrol tetapi jika secara berkala mengecek ponselnya, bisa berarti dia tidak terlalu masuk di dalam momen yang dia bagi dengan Anda. Apabila ia tertarik, pesan-pesan di dalam ponsel akan berada jauh di luar pikirannya. Bahkan, jika memang tertarik, dia akan lupa punya ponsel.

Baca Juga :  Anggota TNI AD Tembak Adik Ipar Hingga Tewas saat Dangdutan
Bahasa tubuh yang luwes

Penelitian menunjukkan orang yang mengambil postur luas (posisi kaki lebar, lengan tidak disilangkan, sikap santai) jauh lebih menarik bagi calon pasangan daripada dengan postur sebaliknya. Bahasa tubuh yang terbuka menandakan dominasi dan kepercayaan diri serta kualitas yang secara universal menarik. Jika pria secara postur ekspansif, itu bisa berarti dia mencoba menegaskan kekuasaan untuk menarik Anda.

Simak “Pria Jatuh Cinta Sama Kamu? Coba Baca lewat Sinyal Berikut” selanjutnya di halaman berikutnya.

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

Bahasa Jawa Ternyata Digunakan di Lima Negara Dunia

Gaya Hidup

Cara Mengatur Keuangan Gaji 2 Juta agar Cukup dalam Sebulan

Gaya Hidup

Begini Cara Melacak Nomor HP Lewat Lewat Internet

Gaya Hidup

Mulai Pikun, Simak 7 Tips Jaga Kesehatan Otak

Gaya Hidup

Hindari Membersihkan Telinga dengan Cotton Bud

Gaya Hidup

Mahasiswa Tunanetra Ini Buktikan Disabilitas Bisa Punya Segudang Prestasi

Gaya Hidup

5 Penyakit Penyebab Bau Mulut dan Cara Mengatasinya

Gaya Hidup

Mengenal Gaya Hidup Minimalis yang Bikin Bahagia dan Ragam Manfaatnya