Home / Nusantara

Rabu, 18 Mei 2022 - 13:49 WIB

Turnamen Bola Voli Desa Bukit Harapan Resmi di Mulai, Hadiahnya Menggiurkan

Pembukaan Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer  2022 Desa Bukit Harapan Kecamatan Lingga Utara, Selasa (17/5/2022) malam. Dok Amorfatimedia

Pembukaan Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer 2022 Desa Bukit Harapan Kecamatan Lingga Utara, Selasa (17/5/2022) malam. Dok Amorfatimedia

AMORFATIMEDIA.COM – Pembukaan atau Kick Off Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer  2022 Desa Bukit Harapan Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga dilakukan pada Selasa (17/5/2022) malam yang diikuti oleh 64 Club.

Hadir dan membuka rangkaian turnamen Anggota DPRD Lingga Pokyong Kadir, Camat Lingga Utara Hardi Sapitri, Camat Lingga Abdul Malik, Kapolsek Daik Idris, Kepala Desa Bukit Harapan Jufri, Ketua BPD Bukit Harapan Ishak, dan lain-lain.

Seperti diketahui Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer Desa Bukit Harapan merupakan kerja kolaborasi antara Pemerintah Desa Bukit Harapan dan Ikatan Muda Berkarya (IMB) SP3.

Pada kesempatan itu Kepala Desa Bukit Harapan menyampaikan Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer Desa Bukit Harapan diharapkan dapat mempererat hubungan silaturahmi antara masyarakat maupun desa lain di wilayah kabupaten lingga serta meningkatkan perekonomian masyarakat Desa.

Baca Juga :  Sepeken Nihil, Kasus Baru Covid-19 di Lingga Kepri Kembali Muncul

“Terimakasih kepada para donatur, kawan-kawan panitia atas kerjasamanya sehingga even ini dapat terealisasi, terimakasih kepada para tamu undangan dan seluruh masyarakat desa bukit harapan untuk semangat dan kekompakannya, terimakasih juga kepada para kontingen peserta turnamen yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan,” ungkap Jufri dalam sambutannya, Selasa (17/5/2022).

Jufri menuturkan dalam sebuah pertandingan kalah dan menang merupakan hal yang biasa terjadi. Tetapi menjadi hal yang tidak wajar bila tidak menerima kekalahan secara sportif.

“Saya berpesan kepada panitia untuk terus jaga kekompakan, apapun yang menjadi kendala dilapangan cepat diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat dan terus berkoordinasi agar even besar seperti ini dapat melahirkan nilai positif didalamnya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Isi Edaran Bupati Lingga Soal Aturan Perjalanan Selama PPKM Level 3

Ketua Pelaksana Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer Desa Bukit Harapan Hairul Anwar, menjelaskan usai dilangsungkannya kick off, turnamen akan memasuki pertandingan-pertandingan di babak kualifikasi.

“Antusias masyarakat sungguh luar biasa. Ini menunjukkan olahraga Bola Voli sangat digemari dikabupaten lingga. Semoga melalui turnamen ini, kita mampu mendapatkan atlet-atlet terbaik yang kelak mengharumkan nama Lingga di turnamen level Nasioal,” tutur Hairul.

Hairul juga mengumumkan Babak Grand Final Turnamen Bola Voli dan Mini Soccer Desa Bukit Harapan diperkirakan pada 18 Juni 2022 mendatang.

Selain trofi, para club akan saling bertarung habis-habisan dalam memperebutkan gelar juara serta total hadiah sebesar Rp 28 Juta.

(Rodal/Pur)

Share :

Baca Juga

Nusantara

Arkeolog Teliti Perahu Bercadik Khas Nusantara di Lingga

Nusantara

Asal Mula Kepulauan Riau

Nusantara

Deretan Nama 75 Kepala Desa di Lingga yang Dilantik Nizar Hari Ini

Nusantara

KKB Tembaki Pesawat yang Hendak Mendarat di Bandara Ilaga

Nusantara

Fonema Hujan Es di Batam Kepri, Begini Penjelasan BMKG

Nusantara

Gubernur Kepri Perbolehkan Gelar Pawai Takbir Keliling di Kepri

Nusantara

Jaga Ekosistem Laut Kepri, Lantamal Tanjungpinang Tanam 1500 Mangrove

Nusantara

KM Bintang Surya Terbakar di Perairan Karimun, 1 ABK Tewas