Home / Nusantara

Minggu, 7 Agustus 2022 - 06:06 WIB

Viral Perkelahian Perwira Polda Kepri Diduga Mabuk hingga Tabrak Mobil Dinas TNI

Oknum perwira Polda Kepri diduga mabuk dan menabrak mobil dinas TNI. (Foto: Tangkapan layar)

Oknum perwira Polda Kepri diduga mabuk dan menabrak mobil dinas TNI. (Foto: Tangkapan layar)

AMORFATIMEDIA.COM – Jagat dunia media sosial (medsos) dihebohkan dengan perkelahian antara perwira Polda Kepulauan Riau (Kepri) melawan personel Lanal Batam di lobi Hotel Planet Holiday, Kota Batam, Provinsi Kepri, Jumat (5/8/2022). Video penangkapan AKP Roni pun viral di Instagram maupun Twitter.

Dilihat amorfatimediacom, Minggu (7/8/2022), dalam video terlihat AKP Roni sedang diamankan sejumlah anggota TNI. Pria itu terlihat dimasukkan dimasukkan ke dalam mobil TNI.

Narasi dalam video menyebut perwira polisi itu diamankan karena berkendara dalam keadaan mabuk. Karena kondisi mabuk itu, perwira polisi itu menabrak mobil dinas TNI.

“Anggota Pomal Lanal Batam mengamankan oknum Polda Kepri yang sedang dalam pengaruh alkohol mengemudikan kendaraan lalu menabrak mobil dinas TNI AL yang terparkir di depan Lobby Hotel Planet Holiday,” demikian tertulis dalam narasi video.

Baca Juga :  Uwais Al Qarni, Orang Miskin yang Terkenal di Langit

Insiden bermula ketika Serda Farhan memarkirkan kendaraan dinas kru pesawat udara TNI AL di depan lobi hotel. Tidak disangka, kemudian datang kendaraan yang dikemudikan AKP Roni mendekat dari arah belakang. Ketika AKP Roni turun, ia terlihat di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Serda Farhan yang sedang memakai pakaian dinas lapangan (PDL) mencoba mengingatkan AKP Roni. Pasalnya, tindakan mengemudi seperti itu bisa membahayakan orang lain.

Sayangnya, nasihat itu membuat perwira polisi tersebut marah. AKP Roni pun menabrakkan mobil miliknya ke kendaraan dinas TNI AL yang diparkir Serda Farhan.

Baca Juga :  Pegawai Bank Riau Kepri Tilap Uang Nasabah Rp 5 M untuk Judi Online

Tidak hanya itu, AKP Roni juga memukul Serda Farhan hingga mengenai bibirnya. Berikutnya, terjadilah pergulatan di depan lobi hotel hingga AKP Roni babak belur karena masih dalam kondisi mabuk. Adapun Serda Farhan hanya mengalami luka di bibir saja.

Karena dianggap merusak kendaraan dinas TNI AL, Pomal turun tangan untuk memeriksa AKP Roni. Namun, ia menolak dibawah ke Markas Pomal Batam. Kasus itu kini diserahkan Pomal kepada Polda Kepri.

(Conet/Pram)

Dapatkan update breaking news dan berita pilihan setiap hari dari Amorfatimedia.com di Google News caranya Klik di Sini.

Share :

Baca Juga

Nusantara

Nelayan Karimun Dinyatakan Hilang, Kapal Ditemukan di Meranti

Nusantara

Gubernur Kepri lantik Endang Abdullah sebagai Wakil Walikota Tanjungpinang
BC Karimun

Nusantara

Bea Cukai Karimun Sita Ratusan Ribu Batang Rokok Ilegal

Nusantara

Dugaan Korupsi Dana Hibah Rp 6,2 Miliar, Mantan Gubernur Kepri Isdianto Diperiksa

Nusantara

Kepri Terapkan Tilang Elektronik Mulai 22 September 2022

Nusantara

Desa Teluk Lingga Dalam Cengkraman Tambang Pasir Kuarsa

Nusantara

Keunikan Merebus Ketupat Lebaran Dengan Tungku Batu di Karimun Kepri

Nusantara

Siap-Siap, Bule di Kepri Melanggar Lalu Lintas Akan Ditindak